Sabtu, 16 Juli 2011

Do'a Malam nisfu Sya'ban

 

Dengan Nama ALLAH yang maha Pengasih dan Maha Penyayang
Yaa Allah, Shalawat dan salam semoga tercurah atas Nabi Muhammad SAW dan keluarga beliau dan para shahabat serta kita ummatnya yang senantiasa mengharap Ridha Allah SWT

“Yaa Allah .. Wahai Tuhanku, Pemilik segala nikmat, tiada yg memberi nikmat selain atas idzinMu, Pemilik Kebesaran dan kemuliaan, Pemilik Qadha & Qadar, tiada yg patut disembah selain hanya Engkau,.. Engkaulah tempat bersandar dan berlindung, hanya padaMu tempat yg aman bagi orang2 yg ketakutan

Yaa Allah .. Wahai Tuhan kami, jika sekiranya Engkau telah menulis dalam buku catatan di Lauhilmahfudz, bahwa ditentukan jd org yg tdk bahagia, atau org yg terbatas mendapat NikmatMu, atau org yg dijauhkan dari rahmatMu, atau org yg disempitkan dalam mendapat RizqiMu.. maka kami mohon dengan KaruniaMu, apa yg tertulis di Lauhilmahfudz.. semoga Engkau menghapus semua dari ketentuan tersebut, menjadikan kami golongan orang yang bahagia, mendapat keluasan RizqiMu dan selalu ada dalam kebaikan..

Sesungguhnya Engkau telah berfirman dan FirmanMu adalah benar seperti yang telah engkau turunkan melalui lisan Nabimu Muhammad SAW.. bahwa Engkau .. Yaa Allah.. yang dapat merubah dan menetapkan apa2 yg dikehendakiMu.. dan padaMu-lah kekuasaan semua takdir..

Yaa Allah dengan sangat mengharap TajjaliMu pada malam Nisyfu Sya’ban yang mulia ini, yang telah memisahkan semua hal, untuk ditetapkan atau dirubah.. jauhkanlah kami dari malapetaka dan bala bencana baik yang kami ketahui atau tidak kami ketahui.
Hanya Engkau-lah yang Maha Mengetahui segala sesuatu yg tersembunyi.. Yaa Allah, Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang.. selamatkanlah kami dari cobaan dunia dan akhirat dan dari ujian keduanya.. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.. Yaa Hayyu Yaa Qayyum dengan dengan RahmahMu tolonglah kami.. amiin Yaa Rabbul ‘Izzati Amiin Amiin Amiin.. “..









"Still In memorable minds of words"



We Will Not Go Down

A blinding flash of white light
Lit up the sky over Gaza tonight
People running for cover
Not knowing whether they're dead or alive

They came with their tanks and their planes
With ravaging fiery flames
And nothing remains
Just a voice rising up in the smoky haze

We will not go down
In the night, without a fight
You can burn up our mosques and our homes and our schools
But our spirit will never die
We will not go down
In Gaza tonight

Women and children alike
Murdered and massacred night after night
While the so-called leaders of countries afar
Debated on who's wrong or right

But their powerless words were in vain
And the bombs fell down like acid rain
But through the tears and the blood and the pain
You can still hear that voice through the smoky haze

We will not go down
In the night, without a fight
You can burn up our mosques and our homes and our schools
But our spirit will never die
We will not go down
In Gaza tonight

Michael Heart







Tidak ada komentar:

Posting Komentar